Intip Persiapan Timnas U-23

Publicado  Senin, 21 Februari 2011

Menghadapi pertandingan Pra Olimpiade 2011, pelatih timnas Alferd Riedl terus menggodok kemampuan para pemain timnas yang sebelumnya telah lolos seleksi. Hingga latihan pada Selasa ini Alferd mengaku para pemain umumnya masih memiliki fisik yang cukup lemah.
Umumnya para pemain masih memiliki fisik yang lemah. Masih butuh peningkatan lebih banyak lagi, usai melatih timnas di lapangan Stadion Gelora Bung Karno kemarin. Alferd mengungkapkan, sebagian pemain mengalami peningkatan. Dan sebaliknya, sebagian pemain ada yang mengalami penurunan.
Untuk Yongki, Alferd menyatakan, masih butuh waktu pemulihan selama satu bulan. Sementara untuk pemain naturalisasi, Ruben Ruwa Banara dan Jordy Dekat, saat ini keduanya masih dalam proses seleksi dan diberikan kesempatan selama sepekan. Persiapan timnas yang sangat matang ini akan digunakan dalam ajang Pra Olimpiade 2011 dan Sea Games 2011 yang akan diadakan di Indonesia. Sementara itu pihak PSSI juga menilai bahwa kinerja pemain naturalisasi masih sangat lemah ketimbang pemain nasional.

0 komentar: